Translate

Sunday, May 15, 2016

Jual Celana Jeans Lois Wanita Murah

Halo para ladies... Celana Lois Wanita ini sangat cocok loohhh dipake ladies untuk bepergian dan hang itu bersama geng kiki emotikon Sekarang kamu bisa membeli celana lois kw ini di sini.. iyah di Ainul jeans smile emotikon Bahan celana lois kw ini sangat halus dan elastis, jadi sangat nyaman buat ladies kenakan. Harga nya juga sangat murmer CUMA Rp. 120.000 Saja!!

celana los murah
Celana Lois Wanita Murah
Celana Lois bersal dari kota valencia Spanyol. Perusahaan Lois ini sangat berkembang pesat dan memiliki ribuan outlet di seluruh Dunia, maka dari itu ladies sangat Mudah untuk menemukan Celana Jeans lois wanita ini. Kalo kamu sangat sungkan untuk membeli celana jeans lois original dikarenakan harga yang sangat mahal, kali ini ladies tidak perlu hawatir, sekarang ladies bisa membeli replika celana lois ini atau celana lois kw di sini dengan harga Yang jauh lebih terjangkau. Celana lois kw memiliki bahan yang sangat bagus dan tidak terlalu jauh kualitas nya dengan Celana Lois original. Kenapa begitu?? Karena celana lois wanita yang kami produksi ialah terbuat dari bahan jeans pilihan yang tepat nya terbuat Dari bahan soft jeans sehingga memiliki teksture yang lembut dan ngaret.

TERSEDIA CELANA JEANS WANITA BIG SIZE / UKURAN BESAR  

Celana Lois Wanita Murah di Bandung

 

jual celana lois murah
Pilihan Warna Celana Lois Wanita
jual celana lois wanita
Jual Celana Lois Murah
Untuk ladies yang masih ragu dengan kualitas celana lois kw ini, kami akan memberi tahu kepada ladies beberapa keunggulan dari Celana Jeans Wanita ini.
  • Bahan soft jeans yang halus membuat rasa nyaman di saat kamu memakai nya. Selain itu bahan jeans nya tidak gampang luntur seperti Yang di jual di pasaran sana.
  • Kualitas celana lois kw ini sangat baik karena memiliki jahitan Yang rapih serta kuat sehingga akan tahan lama.
  • Celana Lois Wanita ini memiliki Harga yang relatif murah yaitu CUMA 120Ribu Saja kamu sudah mendapatkan Celana Jeans lois eksklusif ini.
TERSEDIA CELANA JEANS WANITA BIG SIZE / UKURAN BESAR  
Bagaimana sekarang lebih yakin bukan dengan kualitas dan harga celana lois ini. Buruan beli celana  lois kw wanita ini Sebelum HARGA nya jadi Naik!!

Cara pemesanan nya juga sangat mudah, ladies tinggal memesan nya lewat Sms, Telpon, Whatsapp dan BBM yang sudah kami sediakan. Pengiriman nya pun bisa di sesuaikan seperti lewat ekspedisi JNE dan POS.

Spesifikasi Celana Jeans Lois Wanita :

Bahan : Soft Jeans
Model : Skinny / Pensil Ngaret
Warna : Biru muda, biru tua, biru dongker, hitam pekat
Ukuran : S (27-28), M (29-30), L (31-32) , XL (33-34)
Harga => Rp. 120.000


[ BOLEH CAMPUR WARNA DAN UKURAN ]
 



TERSEDIA CELANA JEANS WANITA BIG SIZE / UKURAN BESAR  

Segera pesan celana lois kw ini kalo tidak mau ketinggalan zaman!!!


Pemesanan Bisa Langsung Hubungi Salah Satu Admin Kami :



WHATSAPP : 089620828787
Add Pin BB : 5E27299C

Produk Jeans Lainnya :

No comments:

Post a Comment