Translate

Friday, February 3, 2017

PROMO!! Celana Levis Murah SE-BANDUNG Harga Dibawah 100Ribu!! WA : 089620828787

Kami sebagai supplier jeans murah menyediakan produk jeans dengan harga murah dan kualitas terbaik, salah satu produk jeans yang sangat laris salah satu nya yaitu Celana Jeans Levis Kw Super.

CELANA JEANS EVIS MURAH
CELANA LEVIS MURAH BANDUNG
Celana jeans yang kami jual tentu nya untuk pria dan wanita. Membeli celana jeans levis KW super sebaiknya tidak dilakukan sembarangan agar bisa mendapatkan celana jeans murah namun berkualitas. Celana jeans Levis merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki untuk membantu menunjang penampilan. Jenis pakaian celana jeans ini tergolong bawahan yang peka zaman, sebab tetap akan diminati hingga sampai kapanpun. Bahannya yang tebal dengan warna yang variatif, menjadikannya sebagai busana casual yang mumpuni. Celana jeans pria dan wanita ini bisa dipadukan dengan jenis atasan apapun namun bisa tampil memukau.

Ada beberapa merk celana jeans yang cukup terkenal dan memiliki kualitas bahan, jahitan, dan lain-lain yang tidak perlu diragukan. Namun bagi beberapa orang pula, membeli celana jeans bermerk menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Namun anda tetap bisa tampil gaya dengan memanfaatkan celana jeans levis KW super yang akan membantu anda menikmati penggunaan celana jeans bermerk namun sedikit berbeda. Perbedaan sudah pasti terletak pada kualitas bahan dan juga jahitannya, sehingga cenderung berada di bawah merk aslinya tetapi kualitas tetap terjamin.

AINUL JEANS
Ainul Jeans adalah distributor sekaligus sipplier celana jeans pria yang terpercaya. Kami menyediakan produk celana jeans dengan kualitas terbaik dan memiliki harga termurah di kelas nya. Jika anda sedang mencari toko online yang menjual Celana Jeans Pria Model Terbaru, disini tempat nya. Kami akan menjual produk celana jeans pria ini secara ecer dan grosir. Selain itu juga kami akan memberikan harga special untuk anda yang aktif menjadi resellerdari kami,kami akan memberikan harga grosir celana jeans pria terbaru ini.

Adapun kelebihan yang bisa didapatkan manakala berkunjung ke toko ahli celana jeans pria terbaru adalah: 

# Lebih mudah menemukan model celana jeans yang diinginkan, apakah yang skinny jeans atau model lainnya.
# Keinginan untuk membeli celana jeans bermerk pun bisa dilakukan dengan cepat dan mudah dari satu toko saja.
# Bagi anda yang bertubuh gemuk bisa dengan mudah menemukan ukuran celana jeans yang sesuai.
Harga celana j

Yuukk kita lihat beberapa model celana levis pria dan wanita nya

--- Jual Celana Jeans Pria Murah ---

CELANA JEANS LEVIS MURAH
CELANA LEVIS PRIA BIRU DONGKER
CELANA LEVIS PRIA MURAH
CELANA LEVIS PRIA BIRU MUDA / BIOBLITZ
CELANA JEANS LEVIS MURAH
CELANA LEVIS PRIA HITAM
CELANA JEANS LEVIS MURAH
CELANA LEVIS MURAH BIRU TUA / BIOWASH
CELANA JEANS LEVIS MURAH
CELANA JEANS LEVIS PRIA COKELAT / BROWN
CELANA JEANS LEVIS MURAH
CELANA LEVIS TERBARU ABU-ABU

Spesifikasi Celana Levis Pria TERBARU :

Bahan : Jeans Tebal

Warna : Biru tua, biru dongker, biru muda, hitam, cokelat, abu-abu

Ukuran : 
28- 38 (Warna : Biru tua, biru dongker, biru muda, hitam, cokelat, abu-abu)
Harga : Rp. 110.000

Ukuran :
39-42 (Warna : Biru Dongker)
Harga : Rp. 135.000

--- Celana Jeans Levis Wanita Terbaru ---

CELANA LEVIS WANITA TERBARU
CELANA LEVIS WANITA BIRU TUA / BIOWASH
CELANA LEVIS WANITA TERBARU
CELANA LEVIS WANITA HITAM
CELANA LEVIS WANITA TERBARU
CELANA JEANS LEVIS WANITA BIRU DONGKER
CELANA JEANS WANITA MURAH
CELANA JEANS WANITA BIRU MUDA / BIOBLITZ

Spesifikasi Celana Levis Wanita TERBARU :

Bahan : Jeans Halus / Soft Jeans Strech

Warna : Biru tua, biru dongker, biru muda, hitam

Ukuran : 
27 - 32 => Rp. 120.000
33 - 38 => Rp. 145.000

Agar penampilan anda semakin menarik untuk moment santai tidak ada salahnya lebih memilih celana jeans levis KW super. Karena merupakan produk non-orisinil, maka berikut tips membeli celana jeans jenis KW ini:

1. Kunjungi toko online yang sudah terpercaya  dalam menyediakan celana jeans KW dari berbagai merk yang berkualitas, SALAH SATU NYA di AINUL JEANS.
2. Jangan terpengaruh dengan harga yang murah, karena kualitas yang berkualitas hanya di kami dan harga pun sesuai dengan kualitas nya.
3. Pastikan gambar Celana Jeans Levis yang di posting adalah gambar asli produk nya, di kami foto produk asli hasil jepretan sendiri bukan searching di google.
4. Tentukan ukuran yang pas dengan ukuran yang anda inginkan, jangan sampai kekecilan atau kebesaran karena akan merugukan anda untuk merogoh kocek untuk biaya ongkir kembali. Tetapi kami akan sedikan size chart dari Celana Levis nya.

Teliti dalam membeli memang sangat penting untuk dilakukan, agar tidak kecewa dengan kualitas barang yang dibeli. Termasuk juga untuk celana jeans, karena menjadi pakaian santai maka pastikan anda nyaman mengenakannya. Pilih ukuran yang tepat disamping mempertimbangkan kualitas bahan dan juga jahitannya. Kenyamanan merupakan point penting untuk bisa menyukai setiap pakaian yang dikenakan dan percaya diri karenanya. Selalu selektif dalam berbelanja celana jeans levis KW super!

ainul jeans

Selain kami menjual grosir celana jeans murah kami juga menjual nya secara ecer ataupun satuan. Kami membuka sistem reseller dan dropship. Untuk anda yang ingin menjadi bagian dari kami untuk menjadi reseller kami, kami bersedia untuk melayani anda tanpa syarat apaun. Ada bonus setiap bulan nya untuk para reseller aktif kami loohh. Syarat dan ketentuan berlaku.

Ainul Jeans adalah salah satu tempat yang tepat untuk anda yang sedang mencari toko onlineyang menjual khusus produk-produk jeans berkualitas tan termurah. Kami juga menyediakan program reseller dan dropship untuk anda yang ingin menjual kembali produk kita kepada saudara, teman kerja dan orang lain. Dan Lebih Keren nya Lagi Pengirim nya Bisa Di Ganti Dengan Nama Anda atau Olshop Anda.

Estt...
Khusus yang order di bulan ini, ada potongan harga sebesar 5 ribu/pcs jika membeli produk  kita minimal 3pcs. (boleh campur dengan produk jeans lain nya)

Harga yang kami berikan belum termasuk ongkos kirim...
Dan Celana Jeans Pria yang kita tawarkan Ready Stock...

Buruaann order sekarang juga Celana Jeans Murah nya sebelum kehabisan !!


 INFORMASI DAN PEMESANAN :



SMS & WA : 089620828787

Pin BB : 5E27299C

##PILIH SALAH SATU KONTAK##


No comments:

Post a Comment